Pogba: Juve Klub Impian, MU Keluarga Pertama Saya

Pogba: Juve Klub Impian, MU Keluarga Pertama Saya

Spekulasi seputar kemungkinan Paul Pogba ke Manchester United kian mengundang rasa penasaran. Pogba disebut sulit ke Setan Merah karena negosiasi alot dengan Juventus, klub yang mengikatnya.

Disebutkan pula, Pogba memang tak berniat untuk kembali ke klub yang pernah membesarkannya itu di Old Trafford.

Namun, Pogba menampik bahwa dirinya sengaja menolak. Ia pun mengungkapkan MU juga sebagai klub yang penting bagi kariernya di sepak bola.

Selain MU, Real Madrid juga menjadi salah satu klub yang ikut bersaing dalam perburuan Pogba. Gelandang berusia 23 tahun itu pun seolah ingin memberikan jawaban diplomatis menganggapi kabar seputar transfernya.

Itu bisa disimak ketika ia diminta berkomentar soal klub itu saat disodorkan ketiga jersey tersebut di sela-sela pengharagaan ESPY Award.

Pertama, Pogba diberikan jersey Juventus, klubnya sekarang merumput. “Ini adalah tim saya. Di sini saya merumput. Saat saya memakai seragam ini, saya bahagia, bahagia bermain sepak bola,” ungkapnya kepada ESPN.

“Ini adalah impian yang saya inginkan sejak kecil. Saya senang di sini.”

Berikutnya, pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba disodorkan jersey MU, klubnya saat masih remaja.

Pogba sempat tertawa dan membuat guyonan tentang klub tersebut. “Saya tak mengenal mereka!” ucapnya.

Responnya kemudian merupakan jawaban serius: “Ini adalah keluarga pertama saya,” ucap Pogba.

Terakhir, ia disorongkan kaus putih yang notabene seragam El Real. “Sebuah klub yang hebat,” terangnya mengomentari jersey tersebut.

Saat ditanya terkait keinginan kuat Jose Mourinho yang ingin meminangnya ke MU, Pogba menjawab singkat: “Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Sang pembawa acara program itu pun mendesaknya lagi untuk memilih salah satu jersey tersebut. “Saya akan pilih ketiga-tiganya!” ucap Pogba.

Pada lain kesempatan, ada momen menarik saat pemain bertinggi badan 191 sentimeter itu sedang makan malam di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pogba kedapatan makan satu restoran dengan penyerang anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, meski keduanya tidak satu meja.

Entah kebetulan atau tidak, peristiwa itu pun memunculkan spekulasi bahwa Ibrahimovic sedang meyakinkan Pogba agar bergabung bersamanya di MU.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply