Presiden AS Roma Tertawakan Tuduhan Sabotase Bos Lazio

Presiden AS Roma Tertawakan Tuduhan Sabotase Bos Lazio

Presiden AS Roma, James Pallotta, menertawakan tuduhan presiden Lazio, Claudio Lotito, pada anak buahnya dan balas menyerang balik.

Sebelumnya, Lotito menyebut ada peran direktur teknik Roma, Walter Sabatini, dalam kegagalan Lazio menggaet Marcelo Bielsa sebagai pelatih baru. Lotito menuduh Sabatini telah menghubungi Bielsa yang merupakan kompatriotnya dan meminta Bielsa membatalkan kontrak dengan Lazio.

Lotito juga menyerang kapten Roma, Francesco Totti, yang sempat dikabarkan menertawakan kisruh Lazio dengan Bielsa tersebut.

“Hanya ada sedikit yang bisa ia (Totti) tertawakan,” kata Lotito. “Roma tidak memiliki klub dan mereka tidak memiliki uang. Anda lihat saja.”

Atas perkataan-perkataan inilah Pallotta balas memberikan serangan.

“Saya sangat menyukai anak ini,” kata pengusaha Amerika Serikat itu merujuk pada Lotito. “Ia membuat saya tertawa. Tapi saya merasa kasihan pada penggemar Lazio, yang harus menghadapi hal ini setiap hari. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik.”

Pada Rabu pekan lalu, Bielsa telah diumumkan secara resmi menjadi pelatih baru Lazio. Bielsa juga dijadwalkan terbang ke Roma untuk mengambil alih tim secara resmi pada 9 Juli.

Namun hanya dua hari setelahnya, Bielsea memilih undur diri dari jabatan barunya itu. Belum diketahui alasan pasti pengunduran diri Bielsa dari posisinya ini, tapi beredar kabar bahwa ia didekati oleh tim nasional Argentina.

Bielsa sendiri pernah menangani Argentina pada Piala Dunia 2002 lalu. Jika ia benar menjadi pelatih baru Tim Tango, ia harus menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan dibayang-bayangi berbagai kisruh.

Penyerang tersubur timnas Argentina, Lionel Messi, undur diri usai kekalahan di final Copa America Centenario dan langkahnya bisa diikuti pemain lainnya seperti Sergio Aguero.

Argentina saat ini berada di peringkat tiga klasemen zona Amerika Selatan dengan hanya empat tim teratas yang mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia.

6 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply