Sanchez Dikabarkan Terancam Absen pada Awal Musim

Sanchez Dikabarkan Terancam Absen pada Awal Musim

Arsenal mungkin tak akan bisa memainkan penyerangnya, Alexis Sanchez, pada awal musim depan. Sanchez dikabarkan tengah berjuang memulihkan diri dari cedera.

Sanchez sukses mengantarkan Chile menjuarai Copa America Centenario pada bulan lalu. Akan tetapi, penyerang berusia 27 tahun itu mendapatkan cedera di engkel kirinya pada laga final melawan Argentina.

Beberapa hari setelah final, Sanchez mengunggah foto kaki kirinya yang tampak lebam-lebam dan bengkak akibat tekel pemain lawan.

Mirror melaporkan bahwa Arsenal terus memantau kondisi Sanchez. Akan tetapi, ada kekhawatiran si pemain tidak akan pulih tepat waktu dan terpaksa absen saat The Gunners menghadapi Liverpool pada partai pertama, 14 Agustus mendatang.

Arsenal kemungkinan besar juga belum akan diperkuat oleh Olivier Giroud pada laga melawan Liverpool. Setelah mengantarkan Prancis ke final Piala Eropa 2016, Giroud mendapatkan libur tambahan dan mungkin baru bergabung dengan tim pada awal Agustus.

Sementara itu, Danny Welbeck dipastikan absen karena mengalami cedera lutut parah. Dengan demikian, jika Arsenal tak merekrut penyerang baru, mereka bisa saja hanya memiliki Theo Walcott di lini depan pada awal musim.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply