Ingin Dilepas, Klopp Tetap Bangun Percaya Diri Balotelli

Ingin Dilepas, Klopp Tetap Bangun Percaya Diri Balotelli

Nasib Mario Balotelli sudah dipastikan oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. Penyerang yang semusim lalu dipinjamkan ke AC Milan itu harus segera mencari pelabuhan baru. Pasalnya Klopp telah memastikan tak akan memakai dia.

“Akan ada klub yang dengan senang hati akan menerima seorang Mario Balotelli yang baru,” kata Klopp seperti dikutip dari Four Four Two.

“Saya sudah sangat jelas mengatakan kepada pemain ini tentang itu.”

Balotelli yang semusim lalu berada di Italia telah kembali lagi ke Anfield. Bagi Klopp, sejak kembali ke Anfield, dirinya ingin membangun kembali kepercayaan diri Balotelli. Itu, lanjutnya, memang sudah terlihat.

“Segalanya berjalan baik, ini semua baik-baik saja. Dan, sekarang dia di sini, kami akan melakukan segalanya yang kami bisa. Kami ingin Mario kembali seperti sebelum ia cedera. Bakat itu masih ada, tak bisa diragukan lagi,” ujar Klopp.

Balotelli menglami cedera otot selama tiga bulan di akhir bersama Milan musim lalu. Pria yang dibeli Liverpool dari klub sama pada musim panas 2014 silam itu pun kesukitan mendapat tempat di tim utama. Pada musim 2014/15, Balotelli hanya mencetak satu gol dari 16 penampilan di Liga Inggris.

“[Liverpool] kini memiliki situasi di mana para pemain sepertimua memperebutkan satu posisi, jadi jelas kita memerlukan sebuah solusi,” tukas Klopp kembali menegaskan dirinya tak membutuhkan Balotelli di tim.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply