Chelsea Kontrak Jangka Panjang Willian

Chelsea Kontrak Jangka Panjang Willian

Chelsea tampaknya tak mau kehilangan winger andalannya, Willian, untuk jangka waktu yang lama. Buktinya, The Blues resmi memperpanjang kontrak pemain internasional Brasil itu hingga 2020.

Willian sebetulnya masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun mendatang. Namun, performa apiknya selama tiga musim terakhir membuat klub tak ragu mempertahankannya untuk jangka waktu yang panjang.

Musim lalu Willian terbilang sebagai pemain paling menonjol di Stamford Bridge. Ia berhasil mengemas 11 gol dan 10 assist dari total 49 laga bersama Chelski di berbagai ajang.

Pemain sayap 27 tahun itu diboyong Chelsea dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan banderol 30 juta poundsterling pada 2013. Nilai jualnya terus melonjak seiring dengan kegemilangannya bersama klub asal London tersebut.

Willian kemungkinan tetap mendapatkan peran utama di bawah arahan manajer anyar, Antonio Conte. Ia pun mengaku impiannya untuk bertahan lama di Chelsea menuju kenyataan seiring dengan perbaharuan kontraknya.

“Saya sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Adalah sebuah mimpi melanjutkan karier bersama klub ini dan selama empat tahun ke depan saya akan berusaha membantu tim meraih trofi lebih banyak lagi,” kata Willian seperti dirilis dalam resmi klub.

“Saya telah melewati masa-masa hebat sejak bergabung dengan klub tiga tahun yang lalu. Saya sudah memenangi gelar dan musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea.”

“Saya berharap bisa mempertahankan level permainan di musim depan dan meraih lebih banyak kesuksesan.”

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, mengaku senang bisa memberikan kontrak jangka panjang untuk Willian. Hal ini dirasa pantas mengingat konstribusi penting yang diberikan selama tiga musim terakhir.

“Kami sudah tak sabar ingin melihat pengaruh yang ia berikan di musim baru yang mengasyikkan di bawah manajer baru, Antonio Conte.”

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply