Pogba Ingatkan Prancis Belum Menangi Apapun

Pogba Ingatkan Prancis Belum Menangi Apapun

Prancis mampu memetik kemenangan dengan skor telak kala menghadapi Islandia di lanjutan Piala Eropa. Paul Pogba menegaskan bahwa mereka belum memenangi apapun.

Saat melakoni pertandingan di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis memetik kemenangan dengan skor akhir 5-2 atas Islandia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Dalam pertandingan ini, gol-gol Prancis akan dicetak oleh Olivier Giroud (dua gol), Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Antione Griezmann. Islandia bisa membalas lewat Kolbeinn Sigthorsson dan Birkir Bjarnason.

Dengan kemenangan ini, Prancis akan menantang Jerman di babak semifinal yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Juli mendatang, pukul 2.00 dinihari WIB

Pogba bilang bahwa kemenangan ini merupakan suatu hal yang menyenangkan, tapi mereka harus bermain lebih bagus lagi saat berhadapan dengan Jerman di babak semifinal.

“Ini merupakan pertandingan yang bagus, kemenangan yang menyenangkan –kami mencetak lima gol dan itu suatu hal yang menggembirakan,” kata Pogba di situs UEFA.

“Kami akan berhadapan dengan Jerman di babak semifinal, yang akan menjadi laga hebat. Ini merupakan tim Prancis yang sangat berdeterminasi. Kami ingin menang, kami bermain kandang. Tapi, Jerman juga ingin menang.”

“Belum ada hal yang sudah ditetapkan; belum ada yang sudah dimenangi. Kami akan menikmati waktu kami, dan memainkan pertandingan ini untuk mencoba menggapai babak final,” imbuhnya.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply