Kecewa Berat, Hazard Juga Minta Belgia Segera Berbenah

Kecewa Berat, Hazard Juga Minta Belgia Segera Berbenah

Punya skuat mentereng dan mendapatkan keuntungan bak main di kandang sendiri, Belgia malah tersingkir. Eden Hazard pun kecewa berat dengan hasil itu dan meminta agar Red Devils segera berbenah.

Belgia sudah di atas angin ketika pertandingan yang bergulir di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/2017), baru berjalan 13 menit. Radja Nainggolan berhasil membobl gawang Wales yang dijaga Wayne Hennessey.

Tapi mereka gagal menjaga keunggulan itu hingga malah kebobolan tiga gol sekaligus. Belgia pun harus angkat kaki dari Prancis dan menyilakan Wales menjejak semifinal Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Hazard tak mau kesalahan ditimpakan kepada sang pelatih, Marc Wilmots. Namun, dia berharap Belgia bisa lebih kuat dan tangguh saat menghadapi turnamen internasional berikutnya.

“Kami harus tetap bekerja keras dengan misi untuk meraih gelar juara di masa depan,” kata Hazard, pilar Belgia, seperti dikutip Soccerway.

“Banyak sekali tekanan kepada Wilmots. Kami telah bersama-sama dia dalam beberapa tahun ini. Kami mencatatkan momen yang hebat bersama dia, momen yang super hebat bersamanya.

“Hari ini kami didera kekecewaan, tapi saya rasa dia akan berpikir, kemudian memutuskan akan melanjutkan pekerjaannya bersama kami atau tidak, dan kami harap dia lebih beruntung di masa depan.

“Dua tahun lagi ada Piala Dunia. Itu tujuan lain kami, so kami akan berfokus ke sana, sejak dari kualifikasi. Kemudian Piala Eropa 2020. Kami memiliki tim muda, so kami optimistis menatap masa depan,” uap Hazard.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply