Thohir: Inter Tetap Incar Gabriel Jesus

Thohir: Inter Tetap Incar Gabriel Jesus

Presiden Inter Milan, Erick Thohir memastikan pihak Manajemen klub saat ini tengah mempersiapkan rencana untuk merealisasikan kegiatan transfer pemain besar-besaran, dan berharap pemain incaran mereka akan setuju untuk bergabung ke Giuseppe Meazza pada bulan Juli mendatang.

Target utama Nerazzurri untuk membenahi lini serang mereka dipastikan adalah penyerang muda berbakat milik Palmeiras, Gabriel Jesus, yang digadang sebagai calon bintang masa depan Brasil dan mendapatkan pengakuan dari legenda tim Samba, Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara dengan media selepas peresmian penjualan sebagian besar saham Inter kepada Suning Holdings Group, Thohir menyatakan, “Kami dan Suning memiliki rencana besar untuk musim panas kali ini, dan kami menginginkan proses perekrutan Gabriel Jesus untuk segera direalisasikan. Dan kami masih tetap memantau perkembangan Antonio Candreva dan Domenico Berardi.”

Pada pekan lalu, agen dari Gabriel Jesus, Cristiano Simoes sempat menyatakan, jika beberapa klub seperti Manchester United dan Barcelona tengah mengincar kliennya, dan diharapkan mampu menebus klausa pelepasan dengan mahar sebesar 40 Juta Euro.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply