Hazard Tegaskan Belgia Pantas Menang

Hazard Tegaskan Belgia Pantas Menang

Bintang Belgia, Eden Hazard menegaskan timnya memang pantas keluar sebagai pemenang dalam laga 16 besar menghadapi Hungaria, Minggu (26/6) waktu setempat.

Menurut Hazard, Belgia menunjukkan permainan menyerang sejak menit pertama dan akhirnya mampu mendulang empat gol berkat gol Toby Alderweireld (10′), Michy Batshuayi (78′), Eden Hazard (79′), dan Yannick Carrasco (90′).

“Ini merupakan pertandingan yang seru. Kami benar-benar pantas keluar sebagai pemenang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol tetapi kiper (Gabor Kiraly) melakukan sejumlah penyelamatan hebat.”

“Tetapi kami tak memikirkan hal itu terlalu dalam. Kami merasa bahagia dapat melaju ke perempat final di Lille,” ,” ujar Hazard seperti dilansir situs resmi UEFA.

Setelah memastikan tempat di perempat final dan menghadapi Wales, Hazard tak ingin timnya cepat berpuas diri. Bagi Hazard, Belgia harus tetap fokus penuh lantaran mereka memasang target tinggi di turnamen ini.

“Untuk saat ini kami belum mencapai apa-apa. Kami hanya berada di perempat final dan akan melakoni laga satu demi satu.”

“Kami bermain melawan tim hebat dan saya ingin memberikan selamat kepada Hungaria yang telah memberikan segalanya di atas lapangan,” kata gelandang Chelsea ini.

Dengan tiga assist yang telah dihasilkan di Piala Eropa kali ini, Hazard bersama Kevin De Bruyne menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak.

Catatan assist pemain berusia 25 tahun itu bahkan menyamai jumlah assist yang ia hasilkan bersama Chelsea pada musim ini.

Statistik tersebut membuat Hazard berhasil membungkam segala kritik yang mengalir deras lantaran performa buruknya bersama Chelsea musim lalu.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply