Malam yang Menyenangkan untuk Belgia

Malam yang Menyenangkan untuk Belgia

Belgia menang besar di laga perdelapanfinal Piala Eropa 2016. Mereka disebut menjalani malam yang menyenangkan saat melawan Hongaria.

Saat melakoni pertandingan di Stadium de Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Belgia memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0.

Toby Alderweireld menjadi pencetak gol pertama The Red Devils di babak pertama, yang disusul oleh Michy Batshuayi, Eden Hazard, dan Yannick Carrasco dengan gol-gol mereka di paruh kedua pertandingan.

Situs resmi turnamen mencatat bahwa Belgia mampu menciptakan banyak peluang. Mereka membukukan 25 kali attempt, 14 di antaranya menemui bidang, empat berbuah gol.

Kegemilangan kiper Hongaria, Gabor Kiraly, yang membuat Belgia tak bisa menang lebih banyak lagi. Dia melakukan sebanyak 10 penyelamatan.

Atas kemenangan Belgia kali ini, Hazard menyebutnya sebagai satu malam yang menyenangkan. Pemain yang memperkuat Chelsea itu membukukan satu gol dan satu assist.

“Ya, saya mempunyai keinginan besar untuk memetik kemenangan,” kata Hazard seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami mencetak banyak gol, menciptakan banyak peluang, dan Thibaut Courtois mencatatkan clean sheet, jadi ini merupakan malam yang menyenangkan.”

“Saya tahu bahwa mereka merupakan tim dengan kualitas tinggi yang bertahan dengan baik. Saya tahu bahwa kami harus sabar untuk mencetak gol,” imbuhnya.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply