Everton Siap Layangkan Proposal Transfer Krul

Everton Siap Layangkan Proposal Transfer Krul

Ronald Koeman dikabarkan akan segera mengutarakan permintaan kepada Manajemen klub Everton, untuk melayangkan proposal transfer kepada Newcastle United, demi mendatangkan penjaga gawang Tim Krul.

Sosok Krul sangat diminati oleh Koeman, setelah dirinya mampu menjadi andalan Newcastle di beberapa musim terakhir di bawah mistar gawang. Akan tetapi, di musim 2015-2016 lalu, Krul terpaksa harus menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup lama, terkait dengan cedera lutut yang ia alami saat membela Belanda di laga kualifikasi EURO.

Kedatangan mantan pelatih penjaga gawang Feyenoord, Patrick Lodewijks sebagai staff kepelatihan Koeman, juga diyakini sebagai salah satu faktor yang memungkinan proses transfer penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut pada musim panas tahun ini akan terjadi, karena keduanya sempat bekerja sama di timnas Belanda.

Kontrak Krul pun saat ini hanya menyisakan durasi selama satu tahun bersama The Magpies, dan kemungkinan besar mereka akan segera menjualnya kepada The Toffees, jika Krul memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di St. James’ Park.

9 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply