Nolito Enggan Gabung City

Nolito Enggan Gabung City

Penyerang Internasional Spanyol, Nolito enggan untuk memberikan konfirmasi mengenai kesepakatan yang telah disetujuinya bersama Manchester City untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang sempat diberitakan pada awal pekan ini, jika The Citizen kabarnya sangat optimis akan mampu mendatangkan sosok penyerang berusia 29 tahun tersebut ke Etihad Stadium, dengan menebus klausa pelepasannya yang senilai 18 Juta Euro.

Berbagai media pun sempat menyatakan, jika Nolito telah menyepakati sebuah kontrak yang akan mengikatnya selama tiga tahun ke depan bersama City. Akan tetapi, ia menolak untuk mengungkapkan kesepakatan tersebut, dengan menyatakan, “Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

“Untuk saat ini, saya tidak pernah mengeluh dengan situasi yang saya alami setiap hari, dan untuk saat ini, saya belum menyepakati apapun dengan Manajemen City. Saya tidak berbohong kepada anda, jika memang ada sebuah kesepakatan, maka saya akan mengungkapnya kepada publik.”

Disepanjang musim 2015-2016 lalu, Nolito berhasil menjadi motor serangan Celta Vigo, dengan tampil di 29 pertandingan La Liga, yang disertai dengan catatan mencetak 12 gol dan tujuh assist.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply