Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

Pemain Polandia Kamil Grosicki cuma jadi penonton saat rekan-rekannya terlibat adu penalti dengan Swiss. Hal itu membuatnya enggan menyimak aksi demi aksi.

Setelah kedua tim berimbang 1-1 sampai dengan 120 menit, pertandingan yang dilangsungkan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-√Čtienne, Sabtu (25/6/2016), itu harus dituntaskan lewat adu penalti.

Grosicki, yang sudah ditarik keluar di menit ke-104, tak ayak cuma bisa jadi penonton ketika rekan-rekannya memastikan kemenangan dramatis atas Swiss–yang gagal lewat eksekusi Granit Xhaka.

“Ketika Anda ada di tepi lapangan, Anda berusaha tak terlalu melihat apa yang sedang terjadi karena itu benar-benar membuat deg-degan,” kata Grosicki seperti dikutip Soccerway.

“Kami sudah melatih penalti dalam latihan, kami semua mencetak gol, dan selamat buat Lukasz Fabianski atas aksinya. Saya amat gembira, seluruh pemain di tim juga. Kami amat senang tetap bertahan di Prancis.

“Itu merupakan sebuah laga yang amat berat. Para pemain Swiss amatlah sulit dihadapi. Mereka menyerang sepanjang babak kedua, kami jadi cuma bisa melakukan serangan balik,” sebutnya.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply