Inter dan PSG Siap Bertukar Kiper

Inter dan PSG Siap Bertukar Kiper

Inter Milan dan Paris Saint Germain mempertimbangkan untuk menukar penjaga gawang mereka, yaitu Samir Handanovic menuju Liga Perancis bersama PSG dan Salvatore Sirigu kembali ke kampung halamannya di Liga Italia.

Hal ini seiring dengan keinginan Sirigu untuk pindah dan PSG mencari kiper yang lebih andal.

Musim lalu Sirigu sendiri hanya bermain pada dua pertandingan di Liga Perancis. Ia kehilangan tempatnya seiring dengan penampilan apik dari penjaga gawang asal Jerman, Kevin Trapp. Sirigu paling sering mendapatkan tempat di Piala Liga. Ia tampil enam kali di turnamen itu dengan tiga di antaranya berakhir dengan cleansheet.

Sirigu juga telah terang-terangan mengkritik kesebelasannya dengan mengatakan bahwa ia tidak diberikan kesempatan adil untuk menunjukkan kemampuannya.

Inter Milan tak menjadi satu-satunya klub yang bisa dibela Sirigu pada musim depan. Dilaporkan oleh jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio, mantan kiper Palermo itu juga sedang dilirik oleh Fiorentina. La Viola bahkan telah berbicara dengan PSG untuk mendapatkannya.

Sirigu sendiri saat ini sedang berada di Perancis untuk membela tim nasional Italia. Ia menjadi deputi Gianluigi Buffon yang mempertahankan tempatnya sebagai kiper utama.

Sirigu tampil ketika Italia menelan kekalahan 0-1 dari Republik Irlandia di laga terakhir fase Grup E.

Sementara itu, Samir Handanovic menuai pujian karena penampilannya di bawah mistar gawang Inter Milan sejak dibeli Udinese pada 2012 silam. Handanovic, kiper yang terkenal karena kemampuannya menghentikan penalti, kemudian diincar oleh beberapa klub besar, salah satunya adalah PSG.

PSG bahkan menjadikan Handanovic sebagai incaran utama mereka. Selain PSG, kesebelasan lain yang menjadikan Sirigu incaran adalah Fiorentina.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply