Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

Terakhir kali bertemu Slovakia di laga persahabatan, Jerman menelan kekalahan. Bagi Jerman, hal itu disebut tak bisa jadi tolok ukur untuk laga babak 16 besar.

Jerman dan Slovakia akan dipertemukan di babak 16 besar Piala Eropa pada hari Minggu (26/6/2016) mendatang.

Sebelum Piala Eropa bergulir, Jerman dan Slovakia saling berhadapan dalam laga ujicoba pada bulan Mei lalu. Dalam pertandingan tersebut, Jerman menelan kekalahan 1-3 dari Slovakia.

Kembali dipertemukan dengan Slovakia, Jerman mengaku tak terpengaruh dengan hasil dari pertemuan terakhir tersebut. Meski menilai Slovakia sebagai lawan berat, Jerman tetap optimistis bisa mengatasinya.

“Anda tidak bisa menggunakan pertandingan persahabatan itu sebagai standar,” ucap asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider, seperti dikutip dari Reuters.

“Kami tahu Slovakia menantang kami tapi itu adalah bagian dari persiapan kami dan sekarang ini adalah pertandingan fase gugur.”.

“Para pemain Slovakia bermain sangat mengandalkan teknik, sepakbola yang terlatih, mereka solid. Ini adalah tugas yang berat tapi kami bisa memecahkannya dan kami akan melakukannya,” katanya.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply