PSG Pertahankan Maxwell

PSG Pertahankan Maxwell

Maxwell masih akan berseragam Paris Saint-Germain pada musim depan. PSG telah memperpanjang kontrak bek asal Brasil itu selama satu tahun.

Dengan kontrak baru tersebut, Maxwell akan menjalani musim keenamnya sebagai pemain PSG sejak bergabung dengan klub tersebut dari Barcelona pada Januari 2012.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Maxwell untuk satu musim lainnya. Bek Brasil itu sekarang terikat dengan klub sampai 30 Juni 2017,” tulis PSG di situs resminya.

Maxwell, 34 tahun, adalah elemen penting dalam kesuksesan PSG mendominasi Prancis dalam beberapa tahun terakhir. Dia tiga kali terpilih sebagai bek kiri terbaik Liga Prancis (2013, 2015, dan 2016).

Selama membela PSG, Maxwell memenangi 12 gelar, termasuk empat gelar Liga Prancis dan dua gelar Piala Prancis. Dia sejauh ini telah tampil pada 181 pertandingan resmi dalam kostum Les Parisiens.

“Sangat menyenangkan bisa memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain,” ucap Maxwell.

“Saya berhubungan dengan sangat baik dengan para pemain dan semua orang di klub. Kisah ini berlanjut dan saya sangat gembira,” tambahnya.

“Kami akan terus kompetitif, berusaha untuk melaju sejauh mungkin di setiap kompetisi. Kami ingin meraih titel sebanyak mungkin. Klub pantas mendapatkannya,” kata mantan pemain Ajax Amsterdam dan Inter Milan itu.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply