Skrtel: Di Laga Seperti Ini, Tidak Ada yang Namanya Teman

Skrtel: Di Laga Seperti Ini, Tidak Ada yang Namanya Teman

Slovakia akan melakoni laga penentuan melawan Inggris pada Selasa (21/6) dini hari WIB. Ini artinya, Martin Skrtel akan menghadapi teman-teman satu klubnya di Liverpool.

Slovakia sejauh ini sudah mengumpulkan poin 3, hasil kemenangan 2-1 atas Rusia di matchday 2. Sementara itu, Inggris mengumpulkan nilai 4, hasil dari bermain imbang 1-1 melawan Rusia di matchday 1 dan menang 2-1 atas Wales di matchday 2.

Bersama Wales dan Rusia, baik Slovakia ataupun Inggris masih berpeluang untuk lolos dari Grup B. Ini yang kemudian membuat laga Slovakia vs Inggris di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, menjadi penting.

Skrtel, yang menjadi palang pintu Slovakia bersama Jan Durica, akan menghadapi rekan-rekan satu timnya, seperti Adam Lallana, Daniel Sturridge, James Milner, Nathaniel Clyne, dan Jordan Henderson. Milner, Clyne, dan Henderson hanya menjadi pemain cadangan di laga melawan Wales, tetapi Sturridge akhirnya jadi penentu kemenangan The Three Lions.

Selain Sturridge, Skrtel juga layak untuk mewaspadai Lallana, yang dalam dua laga terakhir dipasang Roy Hodgson sebagai starter. Sadar bahwa rekan-rekan satu timnya bisa membahayakan tim nasional negaranya, Skrtel pun menepikan pertemanan selama laga berlangsung.

“Di laga seperti ini, tidak ada yang namanya teman. Mungkin, sebelum dan sesudah laga, iya. Tetapi, tidak selama pertandingan berlangsung,” kata Skrtel seperti dilansir oleh LFC.

Dengan menganggap rekan-rekan satu klubnya sebagai lawan, Skrtel pun tidak akan segan-segan untuk bermain sedikit keras, jika memang diperlukan.

“Jika Anda menanyakan Daniel pertanyaan yang sama, dia pasti akan memberikan jawaban yang sama. Kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin bagi tim masing-masing. Jika artinya kami harus menendangnya, maka saya akan melakukannya,” ujar Skrtel.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply