Slovakia Percaya Diri Bisa Kalahkan Inggris

Slovakia Percaya Diri Bisa Kalahkan Inggris

Kepercayaan diri menyelimuti skuat Slovakia jelang duel penentuan kontra Inggris. Mereka yakin mampu mengandaskan tim Tiga Singa dan lolos.

Empat tim di Grup B masih punya kans untuk lolos langsung ke babak 16 Besar. Inggris sejauh ini memimpin klasemen dengan nilai empat, diikuti Wales dan Slovakia yang sama-sama punya tiga poin serta Rusia dengan satu angka.

Situasi ini membuat laga terakhir dipastikan berjalan amat ketat dan sengit, mengingat semua tim akan memburu kemenangan untuk memastikan meraih posisi terbaik dan lolos. Slovakia, yang sebelumnya menang 2-1 atas Rusia, kini menatap duel kontra Inggris, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB di Stade Geoffroy-Guichard.

Hasil atas Rusia, ditambah riwayat memetik hasil bagus atas tim-tim besar bikin Slovakia percaya diri. Slovakia sempat mengalahkan Jerman di ajang persahabatan sebelum Piala Eropa, juga mengandaskan Spanyol di fase kualifikasi.

“Kami sudah mengalahkan tim-tim besar sebelumnya dan kalau kami tampil di kemampuan terbaik, kami bisa mengalahkan siapapun termasuk Inggris. Kemenangan atas Rusia memberikan kami kepercayaan diri besar menatap laga terakhir,” ujar winger Slovakia Vladimir Weiss dilansir Soccerway.

“Kami membutuhkan kemenangan di laga itu dan sangat senang bisa mendapatkannya. Saya yakin Inggris sudah melihat pertandingan kami melawan Rusia dan mereka akan tahu bahwa kami akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkan sesuatu di laga terakhir untuk lolos,” tandasnya

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply