Kenangan Manis Indra Sjafri di Gelora Delta Sidoarjo

Kenangan Manis Indra Sjafri di Gelora Delta Sidoarjo

Bali United akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo besok. Tempat yang menyimpan memori manis untuk pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Pada tahun 2012 silam, timnas U-19 yang dilatih Indra mencatatkan prestasi membanggakan dengan menjuarai Piala AFF usai mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti di final.

Timnas U-19 itu yang kelak jadi primadona baru di Tanah Air menyusul keringnya prestasi tim seniornya. Setelah itu orang-orang mengenal yang namanya Evan Dimas, Ravi Murdianto, Maldini Pali, Ilham Udin Armayn, atau Paulo Sitanggang.

Empat tahun berselang, Indra kembali lagi ke stadion tersebut namun bukan lagi sebagai pelatih timnas U-19, melainkan sebagai pelatih Bali United yang berlaga di Indonesia Soccer Championship.

Indra dan timnya akan berusaha untuk meraih tiga poin dalam laga kontra Madura United, Senin (20/6/2016) malam WIB nanti.

“Kedatangan kami ke Sidoarjo ini skuad Bali United membawa pemain sebanyak 20 pemain semau siap tempur, karena semua pemain kondisinya dalam keadaan fit,” Kata Indra Safri seusai memimpin latihan.

“Selain itu kami masih mengenang memori indah memori kemenangan pada saat kami mepimpin Timnas U-19 saat menjuarai AFF, semoga peristiwa juara itu akan tertular ke Tim Bali United,” sambungnya.

“Anak-anak sebelum melakukan latihan sudah kami tunjukkan video keberhasilan Timnas U-19 menjuarai AFF. Kami optimistis bahwa besok Bali United akan meraih poin penuh melawan Madura United.”

Lebih lanjut, Indra menuturkan bahwa semua pemain dalam kondisi fit dan hanya ada dua pemain yang tidak ikut karena cedera.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply