Wilmots: Kemenangan Hilangkan Kekhawatiran

Wilmots: Kemenangan Hilangkan Kekhawatiran

Marc Wilmots mengakui jika timnya bermain dengan baik di laga kontra Irlandia, dan dirinya pun berharap jika Belgia akan mampu menundukan lawan terakhir mereka, Swedia dalam pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 22 Juni mendatang.

Wilmots mengakui sangat puas dengan performa timnya di laga kontra Irlandia, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi Belgia. Akan tetapi, ia berharap para pemainnya untuk tetap menjaga ketenangan, karena saat ini mereka masih harus menghadapi laga penting di pertandingan terakhir dan masih belum bisa memastikan lolos dari grup E.

“Saya optimis, namun kami belum lolos dari babak kualifikasi, kami masih berada dalam persainga, namun kemenangan pada hari ini sedikit menghilangkan kekhawatiran kami,” ujar Wilmots kepada media setempat.

“Laga melawan Swedia akan berlangsung dengan sengit, dan saya berharap para pemain mengerti situasi yang tengah kami hadapi. Laga tersebut akan berlangsung seperti sebuah pertandingan final, dan segalanya masih bisa terjadi.”

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply