Sedang Jadi Komentator, Bilic ‘Menggila’ Usai Payet Bikin Gol

Sedang Jadi Komentator, Bilic ‘Menggila’ Usai Payet Bikin Gol

Slaven Bilic tampaknya begitu girang setelah melihat Dimitri Payet mencetak gol untuk Prancis. Dia sampai-sampai bertindak di luar dugaan saat masih bertugas sebagai komentator.

Bilic menjadi komentator untuk ITV pada pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 antara Prancis dan Albania, Kamis (16/6/2016) dinihari WIB. Manajer West Ham United itu ditemani oleh Ian Wright dan Christian Karembeu.

Prancis menang 2-0 pada laga tersebut. Namun, Les Bleus harus menunggu hingga menit ke-90 untuk bisa memecahkan kebuntuan lewat gol Antoine Griezmann.

Saat injury time sudah memasuki menit keenam, Prancis menambah keunggulannya. Payet melakukan penetrasi ke kotak penalti Albania, mengecoh dua pemain lawan, dan kemudian menaklukkan kiper Etrit Berisha lewat tembakan kaki kanannya.

Gol Payet tersebut ternyata menimbulkan kehebohan di dalam studio ITV. Bilic begitu girang melihat anak buahnya di West Ham itu mencetak gol. Dia sampai-sampai naik ke meja dan mengangkat dua tangannya.

Wright yang berada di sebelah Bilic terlihat terkejut meski kemudian tertawa lebar melihat kelakuan pria Kroasia itu.

“Dia brilian dalam hal itu. Dia tahu apa yang sedang dia lakukan,” ujar Bilic soal Payet.

“Kalian semua melihatnya, tapi saya melihat itu setiap hari dalam latihan. Dia punya rencana,” kata Bilic.

Payet sudah mencetak dua gol dalam dua laga Piala Eropa 2016. Sebelumnya, dia menjadi penentu kemenangan Prancis atas Rumania lewat tembakan jarak jauhnya.

“Dia harus menunjukkan performa terbaik dan dia telah mengantarkan mereka meraih kemenangan lainnya,” kata Bilic seperti dikutip Daily Mail

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply