Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

Perang urat saraf menjelang pertandingan Wales melawan Inggris berlanjut. Kali ini, Gareth Bale dinilai ada di level berbeda dibandingkan barisan depan Inggris.

Inggris dan Wales akan saling mengalahkan di pertandingan lanjutan Grup B Piala Eropa yang akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens Agglo, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Pertandingan itu mendapatkan sebutan ‘Battle of Britain’ oleh media-media Inggris.

Inggris mempunyai barisan penyerang yang amat oke di Piala Eropa kali ini. Di skuat mereka ada Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford.

Kane dan Vardy merupakan striker dengan catatan gol yang impresif di Liga Inggris musim 2015-16. Kane menjadi yang terdepan dengan catatan 25 gol, sementara Vardy mencetak 24 gol.

Kane gagal unjuk gigi di pertandingan pertama Inggris melawan Rusia. Dia cuma melakukan tiga sepakan ke arah gawang, dan sialnya tak ada yang tepat sasaran.

Di kubu Wales, Bale untuk kemampuan. Dia mencetak satu gol lewat tendangan bebas saat melawan Slovakia, mencatatkan lima kali percobaan, dengan catatan akurasi 100 persen.

Dengan torehan statistik itu, wajar kalau bek Wales, James Chester bilang Bale ada di tingkatan berbeda dengan para striker-striker Inggris.

“Mereka mempunyai banyak talenta di lini serang. Tapi, saya tak berpikir apakah mereka mempunyai suatu hal seperti yang kami miliki dalam diri Gareth,” kata Chester di Standard.

“Mereka jelas merupakan pemain individu yang bertalenta dan mereka sudah membuktikan diri dengan banyak gol.”

“Tapi, Gareth ada di level berbeda, dia merupakan pemain yang spesial,” imbuhnya.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply