Santos Komentari Kabar Ronaldo Tolak Salaman dengan Pemain Islandia

Santos Komentari Kabar Ronaldo Tolak Salaman dengan Pemain Islandia

Ada kabar kalau Cristiano Ronaldo sudah menolak bersalaman dengan para pemain Islandia setelah Portugal ditahan imbang 1-1 di partai Euro 2016.

Hasil seri di stadion Stade Geoffroy-Guichard, Saint-√Čtienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB, sama sekali tidak membuat gembira Ronaldo. Gagal berperan aktif di laga tersebut, Ronaldo juga mencibir Islandia yang ia nilai terus-terusan bertahan.

Pemain asal klub Real Madrid itu juga menilai Islandia terlalu berlebihan merayakan hasil seri di laga tersebut seperti sudah juara saja, dengan sikap itu disebut Ronaldo memperlihatkan mentalitas (tim) kecil.

Selain itu ada pula kabar bahwa Ronaldo sudah menolak untuk berjabat tangan dengan para pemain Islandia setelah peluit akhir dibunyikan. Begini komentar pelatih Portugal Fernando Santos terhadap klaim itu.

“Saya sama sekali tidak melihatnya. Saya memantau para pemain,” katanya seperti dilansir Soccerway.

“Ia (Ronaldo) menghampiri tribun suporter Portugal–itu luar biasa. Ia ingin mempersembahkan kemenangan, mereka sudah mendukung kami sepanjang laga. Saya tak melihat hal tersebut (Ronaldo tolak bersalaman). Saya pikir itu tidak benar,” sebut Santos.

Sebuah jepretan foto berikut ini memperlihatkan bahwa di akhir pertandingan Ronaldo setidaknya sempat menerima ajakan tos dari kapten Islandia Aron Gunnarsson yang telah beradu dengannya pada sejumlah kesempatan, seperti menguatkan pernyataan Santos.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply