Ibrahimovic Tes Medis dengan MU Usai Piala Eropa

Ibrahimovic Tes Medis dengan MU Usai Piala Eropa

Reuni antara Jose Mourinho dengan Zlatan Ibrahimovic semakin menjadi kenyataan. Ibrahimovic diklaim akan langsung menjalani tes medis bersama The Red Devils usai memperkuat timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Klaim tersebut diungkapkan Sky Sports. Ibrahimovic diklaim sudah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan MU. Penyerang 34 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan akan resmi bergabung dengan MU sebelum bergulirnya Piala Eropa 2016.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, dan wakil presiden MU, Ed Woodward, sudah mencapai kesepakatan untuk segera menyelesaikan kepindahan Ibra ke Old Trafford begitu perjalanan timnas Swedia di Piala Eropa 2016 berakhir.

Ibrahimovic yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain akhir musim ini, diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan MU.

Sky Sports mengklaim tes medis Ibrahimovic hanya sekedar formalitas. Pasalnya, mantan pemain AC Milan dan Barcelona sedang dalam kondisi terbaiknya.

Ibrahimovic terakhir memperkuat Swedia ketika menghadapi Republik Irlandia pada pertandingan pertama Grup E Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin (13/6). Itu adalah caps ke-114 Ibrahimovic bersama timnas Swedia.

Mourinho sendiri baru merekrut satu pemain sejak terpilih menjadi manajer MU dua pekan lalu. Bek tengah asal Pantai Gading, Eric Bailly, yang direkrut dari Villarreal menjadi pembelian pertama Mourinho di MU.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply