Wilshere: Fans Tidak akan Kecewakan Timnas Inggris

Wilshere: Fans Tidak akan Kecewakan Timnas Inggris

Gelandang timnas Inggris Jack Wilshere menegaskan rekan-rekan setimnya tidak merasa kecewa oleh aksi suporter di Euro 2016, meskipun terancam sebuah sanksi dari UEFA atas aksi kekerasan di Marseille.

Perkelahian antara fans Inggris dan Rusia yang mewarnai hasil imbang 1-1 di partai pembuka Grup B menjadi ancaman bagi kedua negara, yang mungkin saja dikeluarkan dari turnamen jika kejadian tersebut terulang.

Wilshere telahbermain dibabak kedua di Stade Velodrome, dan mengakui para pemain Inggris menyadari kerusuhan yang terjadi sebelum dan selama pertandingan.

Tapi dia membantah para suporter membuat tim mereka kecewa, “Tentu saja tidak. Saya tidak akan mengatakan itu. Dukungan mereka di stadium sudah fantastis dan selalu begitu, sama seperti di Brazil.

“Tentunya ada sedikit masalah tapi dari apa yang saya lihat di stadium fans sudah brilian dan kami berterimakasih pada mereka untuk itu.

“Sebelum pertandingan kami tentunya sadar karena setiap pemain memiliki akun sosial media dan anda dapat melihatnya dari sana. Tapi begitu kami sampai di stadium, kami merasakan kehadiran fans, itu dukungan luar biasa di dalam stadium.”

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply