Djadjang Nurdjaman Soal Peluang Kembali Ke Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Soal Peluang Kembali Ke Persib Bandung

Selepas mundurnya pelatih Dejan Antonic akhir pekan lalu, Persib Bandung saat ini ditangani pelatih sementara Herrie Setyawan. Tim pun sudah memulai latihan kembali pada Selasa (14/6) petang.

Siapa yang menjadi suksesor dari Dejan hingga kini masih tanda tanya. Sementara suara dari para suporter menginginkan Djadjang Nurdjaman kembali memegang tampuk kepelatihan tim Maung Bandung.

Maklum, Djanur, sapaan Djadjang pernah memberikan kenangan manis untuk para suporter Persib, Bobotoh. Yang paling prestis tentu saja gelar Indonesia Super League 2014 — yang sekaligus memutus dahaga gelar Persib selama hampir 20 tahun.

Yang bersangkutan pun kini sedang menunggu visa untuk tinggal di Amerika Serikat demi menimba ilmu kepelatihan dengan DC United. Djanur tak mau banyak komentar soal peluangnya kembali ke Persib. “Belum ada yang ajak bicara apa pun,” katanya kepada Goal Indonesia soal hal tersebut.

Bukan hal mudah bagi Persib mencari pelatih sepadan di tengah bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Manajemen pun lebih berhati-hati mencari pengganti Dejan dan belum mau banyak bicara soal siapa nama yang jadi bidikan.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply