Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

Alvaro Morata memastikan kondisinya sudah fit 100 persen. Morata pun sudah siap untuk dimainkan pada laga perdana Spanyol di Piala Eropa kontra Republik Ceko.

Sebelumnya Morata sempat diragukan tampil di laga pertama Grup D tersebut usai mendapat cedera hamstring di laga persahabatan kontra Korea Selatan pekan lalu.

Pada laga yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Spanyol itu, Morata yang bikin dua gol harus ditarik keluar di masa injury time karena ada masalah pada paha kirinya.

Hal itu membuat Morata absen saat Spanyol kalah dari Georgia di laga pemanasan terakhir jelang Piala Eropa. Wajar jika kondisi Morata ini bikin pelatih Vicente del Bosque was-was.

Namun, Del Bosque setidaknya bisa bernapas lega karena Morata sudah pulih dari cedera hamstring itu dan siap 100 persen untuk tampil lawan Ceko, jika memang Del Bosque ingin memainkannya.

“Saya merasa sangat baik. Rasa sakit sudah hilang dan saya tidak bermain di laga persahabatan terakhir (lawan Georgia) agar kondisinya lebih baik,” ujar Morata seperti dikutip Soccerway.

“Jika pelatih memutuskan saya main, maka saya akan siap bermain melawan Republik Ceko,” sambung pemilik 9 caps dan tiga gol bersama ‘Tim Matador’ itu.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply