Gaya Rambut Anyar Pogba Sambut Kick-off Piala Eropa

Gaya Rambut Anyar Pogba Sambut Kick-off Piala Eropa

Laga Prancis lawan Rumania akan resmi membuka gelaran Piala Eropa 2016. Pemain Les Bleus Paul Pogba pun sudah menyiapkan gaya rambut anyar.

Prancis akan menghadapi Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB nanti. Ini merupakan laga pertama dari total 34 pertandingan di fase grup turnamen.

Selaku tuan rumah tim Ayam Jago akan berusaha mengulangi pencapaiannya di negeri sendiri sebelum ini–timnas Prancis dua kali juara Piala Eropa dengan satu di antaranya saat main di negeri sendiri, juga juara Piala Dunia 1998 yang dihelat di Prancis.

Selaku salah satu andalan Prancis, Pogba pun akan mulai berusaha unjuk aksi di atas lapangan. Selain itu ia sekaligus juga akan pamer gaya rambut baru.

Dikenal gemar gonta-ganti gaya rambut, pemain asal klub Juventus itu membentuk, dan mengecat, sisi kanan rambutnya menyerupai pola-pola ayam jantan Galia yang jadi simbol (tak resmi) negaranya. Pola itu menyambung ke sejumput rambut depan yang diberi aksen merah.

Pola itu sendiri cuma menghabiskan satu sisi saja dari rambut di kepalanya. Lantas bagaimana dengan sisi lainnya? Sisi kiri rambut di kepala Pogba rupanya membentuk nama pesepakbola bersangkutan.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply