Conte Percaya Italia Alami Peningkatan yang Stabil

Conte Percaya Italia Alami Peningkatan yang Stabil

Pelatih Italia, Antonio Conte, mempunyai keyakinan tinggi bahwa skuat asuhannya terus berkembang. Dia berharap hal itu terus berlanjut selama Piala Eropa.

Italia ada di grup yang cukup berat di Piala Eropa kali ini. Di Grup E, Gli Azzurri akan bersaing dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Italia menatap turnamen ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dua kemenangan beruntun dengan catatan tanpa kebobolan menjadi modal untuk menjalani turnamen.

Skotlandia ditaklukkan Italia dengan skor akhir 1-0, lawan lainnya ada Finlandia yang dibekuk 2-0. Dua penampilan apik itu seakan menegaskan penampilan apik Italia, yang diharapkan terus berkembang selama menjalani turnamen di Prancis.

“Saya pikir Italia sudah dalam proses masa pertumbuhan dan saya mengatakan itu juga saat babak kualifikasi, saat kami mulai dengan ketinggalan dari Kroasia dan akhirnya bisa menjadi juara grup,” kata Conte di Football Italia.

“Melihat pada dua pertandingan melawan Kroasia, kami kesulitan menghadapi dua pertandingan di kandang. Lalu memetik hasil imbang di laga tandang selayaknya kami menangi. Anda bisa melihat di sana ada peningkatan yang stabil dan kami berharap petualangan itu berlanjut selama Euro,” imbuhnya.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply