Middlesbrough Siap Bajak Bedimo

Middlesbrough Siap Bajak Bedimo

Klub promosi Premier League, Middlesbrough tengah mempersiapkan skuad utama mereka untuk menjalani tantangan menghindari zona degradasi pada musim depan.

Proses persiapan yang tengah dijalani oleh The Boro tentu saja disertai dengan rencana mereka untuk merekrut beberapa pemain baru, yang akan diproyeksikan untuk membenahi segala kekurangan yang dirasa oleh Aitor Karanka masih menjadi permasalahan bagi timnya.

Salah satu pemain incaran Karanka untuk bursa transfer musim panas mendatang adalah Full Back milik Lyon, Henri Bedimo, yang sampai sejauh ini kerap dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Stade des Lumieres.

Label harga yang dimiliki oleh Full Back berusia 32 tahun tersebut diyakini berada pada kisaran angka 1,5 Juta Poundsterling hingga 2 Juta Poundsterling, namun Manajemen Middlesbrough bisa merekrutnya di bulan Juli mendatang tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, terkait dengan kontraknya dengan Lyon yang akan segera berakhir.

Akan tetapi, proses perekrutan Bedimo ke Riverside tidak akan dengan mudah mampu direalisasikan, mengingat pemain kebangsaan Kamerun tersebut juga diminati oleh beberapa klub Premier League lainnya, seperti West Bromwich Albion dan Burnley.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply