Schweinsteiger Disebut Akan Siap Berdarah-darah Lagi untuk Jerman

Schweinsteiger Disebut Akan Siap Berdarah-darah Lagi untuk Jerman

Bastian Schweinsteiger dinilai akan siap kembali tampil berdarah-darah penuh tekad untuk Jerman karena sudah berjauhan dengan masalah di Manchester United.

Gelandang 31 tahun itu masuk di babak kedua dalam kemenangan 2-0 atas Hongaria di partai friendly akhir pekan lalu. Itu menjadi penampilan pertama Schweinsteiger sejak main untuk MU di Premier League Maret lalu.

Di musim 2015-16 lalu Schweinsteiger banyak bergulat dengan cedera lutut ligamen sehingga dipertanyakan apa akan mampu berpartisipasi besar di Euro 2016.

Penampilannya lawan Hongaria itu pun disebut jadi indikasi positif dan Franz Beckenbauer, legenda hidup sepakbola Jerman, pun menyambut positif performa Schweinsteiger.

“Bastian sudah mengejutkan saya,” tulis Beckenbauer di Bild dan dikutip Soccerway.

“Ia lebih kuat dari perkiraan dalam 24 menitnya lawan Hongaria. Ia sudah memperlihatkan suka cita dalam bermain dan juga motivasi spiritual besar.

“Kita semua sudah tahu seberapa kuat tekadnya. Kita semua ingat wajahnya yang berdarah-darah di menit-menit terakhir final Piala Dunia. Itu akan kita lihat lagi.

“Kenapa? Karena ia kini berjauhan dengan problem di Manchester. Saya kira ia merasa benar-benar nyaman di skuat Jerman,” tuturnya.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply