Griezmann Akan Ngamuk kalau Simeone Sampai Hengkang

Griezmann Akan Ngamuk kalau Simeone Sampai Hengkang

Antoine Griezmann cukup yakin Diego Simeone tak akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Kalau Simeone sampai pergi, Griezmann akan sangat marah.

Masa depan Simeone di Atletico menjadi bahan spekulasi usai final Liga Champions lalu. Pelatih asal Argentina itu mengaku ingin mempertimbangkan masa depannya di Atletico setelah menelan kekalahan di final Liga Champions untuk kedua kalinya.

Pernyataan Simeone tersebut mendapat reaksi penolakan dari suporter Atletico. Pelatih yang telah memberi Atletico gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa itu didesak untuk tetap bertahan.

Soal masa depan Simeone, Griezmann mengaku sudah bicara dengan pelatihnya itu. Dia pun cukup yakin Simeone tak akan meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat.

“Saya bicara dengannya dan saya cukup yakin dia akan bertahan. Saya akan mengamuk kalau dia pergi. Saya masih harus banyak belajar darinya,” ujar Griezmann kepada beIN Sports France seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya bicara kepada Simeone, saya hampir 100% yakin dia tidak akan pergi,” lanjut pemain internasional Prancis itu.

“Suporter bisa tidur dengan nyenyak karena kami punya empat tahun lagi dalam kontraknya. Kapanpun Anda kehilangan gelar, Anda kesal. Tapi Atletico selalu menunjukkan bahwa kami menang dan kalah bersama-sama,” katanya menambahkan.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply