Nainggolan Gembira di Roma, tapi Bisa Pertimbangkan Chelsea

Nainggolan Gembira di Roma, tapi Bisa Pertimbangkan Chelsea

Radja Nainggolan menegaskan ia betah di AS Roma meski menyatakan bahwa jika sebuah tawaran konkret dari Chelsea datang maka ia pun mesti mempertimbangkannya.

Sepanjang musim panas ini pemain internasional Belgia berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea. Antonio Conte, manajer Chelsea musim depan, kabarnya menjadikan Nainggolan sebagai salah satu bidikannya di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum ini Nainggolan sudah mengonfirmasi rumor tersebut dengan menyatakan bahwa sudah ada pembicaraan antara Roma dan Chelsea mengenai dirinya, kendati belum ada kesepakatan yang tercapai.

Kini pemain berdarah Indonesia tersebut menegaskan lagi bahwa dirinya masih berkeinginan tetap berseragam Giallorossi walaupun tidak menutup rapat kemungkinan hijrah ke The Blues.

“Saya selalu menyatakan apa yang saya maksudkan. Saya gembira di Roma dan di sanalah saya melihat diri saya sendiri,” ucap Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

“Di sisi lain, sebuah tawaran dari Chelsea merupakan sebuah hal besar dan Anda harus mempertimbangkannya. Saya sudah mengatakan apa yang saya mau, kini tunggu apa yang akan dikatakan pihak klub,” tuturnya seperti dikutip Soccerway.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply