Tak Pikirkan Masa Depannya, Bacca Fokus ke Copa America

Tak Pikirkan Masa Depannya, Bacca Fokus ke Copa America

Carlos Bacca sedang diganggu isu seputar masa depannya. Meski demikian, Bacca tetap fokus pada penampilannya di Copa America Centenario.

Bacca sejatinya baru gabung ke AC Milan pada musim panas lalu dengan banderol yang dikabarkan mencapai angka 30 juta euro. Namun, Bacca langsung tokcer di musim perdananya.

Meski performa Milan naik-turun yang ditandai kegagalan finis tiga besar, Bacca bikin 20 gol di seluruh kompetisi. Striker asal Kolombia itu jadi bintang baru Rossoneri di tengah paceklik gelar.

Wajar jika kemudian Bacca membuat banyak klub Eropa tertarik padanya dan kini jadi mengejarnya. Satu tawaran sudah ditolak Milan yakni yang datang dari klub Inggris West Ham United.

Meski demikian, isu seputar masa depan Bacca tentu saja belum akan usai. Apalagi bursa transfer musim panas belum akan dibuka dan apapun bisa terjadi sebelum musim baru dimulai Agustus mendatang.

Dengan Bacca tengah mengikuti Copa America bersama timnas Kolombia, tentu saja ada kekhawatiran bahwa fokusnya di turnamen tersebut bakal terganggu.

Namun, Bacca memastikan hal itu tidak akan terjadi karena dia hanya memikirkan cara bagaimana Kolombia bisa berprestasi.

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan sama sekali soal masa depan,” ujar Bacca seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya hanya fokus ke Copa America bersama Kolombia. Tapi saya hanya bisa bilang bahwa saya masih terikat kontrak empat tahun dengan Milan,” sambungnya.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply