Rooney: Lawan Akan Punya Motivasi Lebih untuk Sulitkan Inggris

Rooney: Lawan Akan Punya Motivasi Lebih untuk Sulitkan Inggris

Tim nasional Inggris mempunyai skuat bagus untuk berprestasi di Piala Eropa 2016. Tim lawan diyakini akan mempunyai motivasi lebih guna mengganjal Inggris.

Di skuat Inggris saat ini bercokol pemain-pemain yang sedang tampil impresif. Tiga pertandingan laga persahabatan terakhir menjadi buktinya.

Setelah kalah dari Belanda, The Three Lions memetik kemenangan beruntun. Turki, Australia, dan Portugal menjadi tim-tim yang sukses ditaklukkan oleh skuat besutan Roy Hodgson itu.

Soal potensi skuat Inggris kali ini, Rooney pun bilang bahwa tim saat ini merupakan yang terbaik selama dirinya bermain di level timnas. Di sana ada pemain top seperti Harry Kane, Jamie Vardy, hingga Dele Alli.

Kendati demikian, skuat ‘Tiga Singa’ diminta untuk tak terlena karena tim lawan disebut akan mempunyai motivasi tinggi saat melawan Inggris.

“Skuat ini mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik di antara semua tim yang pernah saya perkuat,” kata Rooney di Soccerway.

“Saya pikir masa depan tim nasional Inggris benar-benar sangat cerah. Bisa menjadi awal yang spektakuler di musim panas ini.”

“Kami tahu bahwa kami mempunyai barisan pemain yang bagus di dalam skuat, tapi kami juga harus tampil bagus. Kami tak bisa pergi ke Prancis dengan skuat yang bagus dan berpikir bakal mampu meraih hasil bagus, itu bakal dianugerahkan pada kami. Kami tahu tim-tim lawan akan mencoba dan menghentikan kami serta membuat semua menjadi sulit,” tambah kapten Inggris itu.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply