AC Milan Tolak Tawaran West Ham untuk Bacca

AC Milan Tolak Tawaran West Ham untuk Bacca

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, mengungkap bahwa kliennya mendapat tawaran dari West Ham United. Tapi tawaran tersebut ditolak oleh AC Milan.

Kendati Milan meraih hasil mengecewakan di musim lalu, Bacca menjadi salah satu nilai positif. Baru didatangkan dari Sevilla di musim panas tahun lalu, striker internasional Kolombia itu mampu unjuk ketajaman dengan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Performa oke tersebut membuat Bacca dilirik oleh sejumlah klub. Belum lama ini, striker berusia 29 tahun itu disebut kebanjiran tawaran dari klub lain.

Barila mengungkapkan bahwa West Ham telah mengajukan tawaran untuk Bacca tapi ditolak oleh Milan. Meski demikian, Bacca tetap membuka peluang untuk hengkang demi bisa tampil di kompetisi Eropa.

“Pekan lalu ada tawaran dari West Ham yang ditolak sehingga kami harus menunggu,” ujar Barila kepada Guardian.

“Carlos sangat bahagia di Milan karena itu adalah klub yang sangat besar dan dia menikmati waktunya di sana sejauh ini. Tapi mereka tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan dan itu bisa jadi masalah.”

“Saat ini Carlos sedang berlatih bersama tim nasional untuk Copa America dan sepertinya kami harus menunggu investor baru sebelum segala sesuatu bisa berkembang,” katanya menambahkan.

Milan hanya finis di peringkat ketujuh di Serie A musim 2015/2016. Hasil tersebut membuat Rossoneri untuk akan absen di kompetisi Eropa dalam tiga musim secara beruntun.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply