Martial Sambut Hangat Rumor Ibrahimovic-MU

Martial Sambut Hangat Rumor Ibrahimovic-MU

Meski masa depannya belum bisa dipastikan, Zlatan Ibrahimovic kencang dikabarkan menuju Manchester United. Rumor yang ditanggapi positif oleh Anthony Martial.

Ibrahimovic kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Paris St. Germain, klub yang dibelanya dalam empat musim terakhir. Bomber Swedia itu mengakhiri petulangannya di Prancis dengan gaya karena sukses membukukan 50 gol di seluruh kompetisi, catatan terbaik dalam kariernya.

Usia Ibrahimovic yang sudah mencapai 34 tahun terbukti tidak berpengaruh. Tidak heran apabila Ibra masih kebanjiran tawaran bermain, termasuk dari MU.

Martial menjadi pemain tertajam ‘Setan Merah’ di musim 2015-16. Kehadiran Ibra menjamin peningkatan produktivitas gol MU yang lesu.

“Kalau Zlatan datang, akan sangat bagus,” cetus Martial dikutip Soccer Way. “Dia adalah striker yang hebat, dia akan menambahkan pengalaman.”

Di musim depan, MU akan ditangani Jose Mourinho, manajer yang juga pernah bekerjasama dengan Ibra di Inter. Martial amat antusias.

“Kita semua tahu Mourinho adalah seorang pelatih hebat, salah satu yang terbaik di dunia,” imbuh striker internasional Prancis itu.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply