Alvaro Morata Merasa Pernyataannya ‘Dipelintir’

Alvaro Morata Merasa Pernyataannya ‘Dipelintir’

Pemain Juventus, Alvaro Morata, menyatakan akan menghormati kontraknya di Turin hingga 2020. Pernyataan itu sekaligus membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya berniat kembali ke Real Madrid.

Morata bahkan merasa bahwa pernyataannya beberapa waktu lalu, ‘dipelintir’ oleh sejumlah media di Spanyol dan Italia.

Sebelumnya, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya mulai memikirkan tawaran El Real yang akan membelinya kembali. Performa apik Morata bersama Si Nyonya Tua membuat mantan klubnya kepincut.

“Masa depan saya? Semua yang sudah saya katakan. Saya hanya katakan, siapa yang tak ingin bermain untuk Real Madrid?” tutur Morata.

“Tapi saya melihat hal lain (di media) sesuatu yang tidak saya katakan.”

Saat didesak kembali mengenai masa depannya musim depan, striker berusia 23 tahun itu enggan kembali membahasnya. “saya hanya ingin fokus di Piala Eropa dan apa yang terjadi, terjadilah,” ucap Morata.

Morata mencetak dua gol saat timnas Spanyol menghancurkan Korea Selatan 6-1 pada laga uji coba, Rabu (1/6) sore waktu setempat. Nolito juga mencetak dua gol untuk Tim Matador.

Dua gol lagi masing-masing dicetak David Silva dan Fabregas. Namun, menurutnya, pesta gol tersebut bukan untuk menunjukkan siapa yang paling berperan membantu tim mencetak gol.

“Hal terpenting bahwa kami telah mencapai pemahaman bersama dalam tim, bukan siapa yang mencetak gol,” tegas Morata.

“Kami adalah sebuah tim. Kamin telah meningkatkan ritme permainan, mempersiapkan untuk Piala Eropa untuk berada di level tertinggi.”

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply