Pato Ingin Bermain Reguler Di Chelsea

Pato Ingin Bermain Reguler Di Chelsea

Pemain pinjaman Chelsea yaitu Alexandre Pato telah menyatakan bahwa dirinya berharap di musim panas nanti bisa mendapatkan kesempatan menit bermain yang lebih.

Pernyataan yang di sampaikan pemain asal Brazil tersebut, setelah di musim ini sang pemain hanya dapat bermain pada dua laga di kompetisi Liga Inggris masing-masing menghadapi Aston Villa dan Swansea City.

Bahkan dalam dua laga itu, sang pemain tidak bermain selama 90 menit penuh dan salah satunya hanya masuk sebagai pemain pegganti di babak kedua saat melawan Villa.

Hal utama klub berjuluk The Blues mendatangkannya di bursa transfer bulan Januari lalu dari klub Corinthians dimana bertujuan untuk menggantikan peran pemain lini depan mereka yang mengalami cedera cukup serius saat itu seperti Radamel Falcao dan Loic Remy.

Tetapi, akibat kebugarannya yang tidak kunjung membaik karena tidak bermain selama satu bulan lebih, maka sang pemain hanya terlibat dalam dua laga dibawah kepelatihan Guus Hiddink.

Sehingga sang pemain oleh banyak kalangan tidak di harapkan untuk diberikan perpanjangan kontrak baru. Meski sering di janjikan untuk tampil lebih pada putaran kedua lalu, Pato yang saat ini berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal bergabung ke Stamford Bridge, karena dia merasa petinggi klub dan para pemain lainnya telah menerimanya dengan sangat baik.

Dan pemain yang sempat di ragukan ini juga menyatakan bahwa dia puas bisa menunjukan penampilannya dalam lapangan dimana dengan mencetak satu gol membantu timnya meraih kemenangan besar di Villa Park saat itu dengan skor 4-0.

“Saya ada di kantornya. Saya diminta untuk berbicara, saya menjelaskan situasi saya. Dia sangat tulus. ‘Pato, anda datang pada waktu pemain kami terluka. Sekarang mereka datang kembali dan saya sangat setia kepada pemain saya,”

“Saya mengerti keputusan pelatih. Saya tiba berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, dalam menentukan permainan. Saya berharap untuk bermain lebih, tetapi saya mengerti keputusan pelatih.

“Saya tidak menyesal pindah ke Stamford Bridge. Chelsea menerima saya sangat baik. Saya bisa bermain, mencetak gol, saya menunjukan bahwa saya dapat bermain di Eropa. Karena banyak yang mengatakan bahwa di Inggris sangat sulit. Tetapi saya berharap untuk bermain lebih.”Kata Alexandre Pato kepada media.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply