Del Bosque Siapkan Bellerin sebagai Pengganti Carvajal

Del Bosque Siapkan Bellerin sebagai Pengganti Carvajal

Dani Carvajal diragukan tampil di Piala Eropa usai mengalami cedera. Jika pada akhirnya Carvajal absen, Vicente del Bosque akan memanggil Hector Bellerin.

Carvajal mendapat cedera saat memperkuat Real Madrid di final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, yang harus dituntaskan lewat adu penalti itu, Carvajal sudah ditarik keluar di menit ke-52.

Bek Madrid itu mengalami masalah pada ototnya. Kondisi tersebut membuat Carvajal harus berpacu dengan waktu untuk pulih karena Piala Eropa bergulir 11 hari lagi.

Jika pada akhirnya Carvajal tidak bisa sembuh tepat waktu, Del Bosque sudah menyiapkan Bellerin sebagai penggantinya.

“Kami menunggu hasil dari pemeriksaan terhadap pemain-pemain kami yang cedera. Kami hanya bisa berharap hasilnya bagus,” ujar Del Bosque seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami harus menunggu sampai saya menentukan daftar 23 pemain. Sementara menunggu kabar dari tim medis (soal Carvajal), Bellerin tetap bersama kami,” katanya.

Nama Bellerin sebelumnya tidak dimasukkan Del Bosque ke dalam daftar 25 pemain yang mengisi skuat sementara Spanyol untuk Piala Eropa. Namun bek Arsenal itu kemudian mendapat kesempatan dari Del Bosque dengan tampil di pertandingan persahabatan melawan Bosnia Herzegovina, Senin (30/5/2016) dinihari WIB.

Bellerin tampil penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut. Itu adalah debut Bellerin dalam seragam La Furia Roja.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply