Soal Masa Depan Antonic, Manajemen Persib Tak Ingin Gegabah

Soal Masa Depan Antonic, Manajemen Persib Tak Ingin Gegabah

Manajemen Persib Bandung enggan terburu-buru mengambil sikap terkait masa depan Dejan Antonic, meski telah mendapatkan banyak kritik dari Bobotoh setelah menuai hasil tidak memuaskan di Torabika Soccer Championship.

Persib telah menjalani lima pertandingan dan menempati posisi delapan klasemen sementara dengan tujuh poin. Atep dkk baru meraih satu kemenangan ketika menghadapi Bali United dengan skor 2-0. Sementara empat laga sisanya hanya mendapatkan hasil imbang.

“Maung Bandung” berimbang 1-1 melawan Sriwijaya FC, lalu 0-0 dengan Pusamania Borneo FC. Pun di pertandingan terakhir ketika menjamu Madura United di hadapan ribuan Bobotoh, Persib hanya bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut sempat membuat Bobotoh meradang dan mendesak agar manajemen memecat Dejan atau meminta pria asal Serbia itu untuk mundur dari kursinya. Namun manajemen tak mau gegabah dalam mengambil sikap.

“Ya, wajar Bobotoh seperti itu karena mereka mencintai Persib. Tapi saya tidak bisa mengambil keputusan sekarang, dan tidak bisa buru-buru semua pengurus harus mempertimbangkan dulu,” ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Antonic didatangkan Persib untuk menggantikan Djajang Nurdjaman yang sedang menjalani kepelatihan di Italia. Untuk menghadapi TSC, Persib juga sudah merekrut pemain-pemain baru seperti Juan Belencoso, Robertino Pugliara, Samsul Arif, David Laly hingga Sergio van Dijk.

Rencananya, jajaran manajemen baru akan menggelar rapat membahas masalah ini pada pekan depan.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply