Bukan Trio BBC, Pemain Madrid Ini Paling Berbahaya bagi Atletico

Bukan Trio BBC, Pemain Madrid Ini Paling Berbahaya bagi Atletico

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menggambarkan Casemiro sebagai pemain paling penting Real Madrid. Simeone menilai, Casemiro bisa menjadi pemain yang menentukan di lini tengah Los Merengues dalam final Liga Champions.

Atletico berhadapan Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Simeone tidak menyebut trisula lini depan Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale yang paling berbahaya bagi pertahanan Los Colchoneros.

“Ini akan menjadi laga yang sangat tegang, permainan yang seimbang. Kehadiran Casemiro memberi mereka kemungkinan menyatu lebih baik jika mereka kehilangan bola,” ujar Simeone, seperti dilansir Goal.

“Casemiro membuat Madrid sangat berbahaya pada serangan balik. Jika Anda memberi mereka ruang, mereka sangat berbahaya,” kata pelatih asal Argentina ini.

Simeone menegaskan, dia tidak terbebani oleh ambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions pertama kalinya dalam sejarah Atletico. Dia juga mengatakan, konsisten dalam filosofinya terkait kunci keberhasilan Atletico dalam beberapa tahun terakhir.

“Klub, pemain, menciptakan kembali dirinya terus-menerus. Dan itulah yang paling berharga di klub ini,” ucap pelatih berusia 46 tahun ini.

“Semua orang bekerja dengan ide yang terus berkembang, Anda mencoba dan mencoba lagi dan jika akhirnya Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan,” tutur Simeone.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply