Ake Akui Nikmati Karir Di Watford

Ake Akui Nikmati Karir Di Watford

Pemain andalan Watford yaitu Nathan Ake telah menyatakan bahwa dirinya sangat nyaman dengan klub yang dia bela saat ini.

Pernyataan yang di lontarkan pemain asal Belanda tersebut, karena selama berada di Vicarage Road sang pemain mendapatkan banyak pengalaman yang luar biasa.

Bahkan selama di pinjamkan oleh Chelsea ke klub berjuluk The Hornets itu, pemain berusia 21 tahun itu berhasil bermain reguler dimana sudah tampil sebanyak 28 di semua kompetisi musim ini dan mendapatkan gelar Young Player of the Year.

Sehingga dengan catatan itulah dia merasa benar-benar menikmati karirnya selama merumput di Watford saat masih dibawah kepelatihan Sanchez Flores.

“Saya benar-benar menikmati itu,”

“Beberapa pertandingan pertama adalah semua tentang untuk menetap dan saya tidak benar-benar terlibat. Saya perlu beradaptasi dengan tim, setelah itu meski sudah mendapatkan kesempatan, saya mulai mengembangkannya lebih dan saya telah belajar banyak.

“Ada hal baik dan ada hal buruk tetapi itu adalah semua pengalaman baru bagi saya dan saya pikir saya membutuhkan ini untuk membantu diri sendiri untuk berkembang. Saya benar-benar senang bahwa Watford memberikan kesempatan itu.”Kata Nathan Ake di situs resmi klub.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply