Cech Akui Ozil Pemain Yang Luar Biasa

Cech Akui Ozil Pemain Yang Luar Biasa

Penjaga gawang utama Arsenal yaitu Petr Cech telah menyatakan bahwa rekan setimnya Mesut Ozil di musim ini sangat brilian.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Republik Ceko tersebut, setelah sang pemain mendapatkan penghargaan Arsenal Vitality Player of the Season.

Hal utama yang membuatnya terpilih memenangkan gelar di klubnya itu, karena di musim ini pemain yang berposisikan sebagai pengatur serangan di lini tengah The Gunners sudah memberikan 20 assists dan berhasil mencetak delapan gol di musim ini.

Bahkan berkat perannya di yang sangat luar biasa dalam permainan tim, dia membawa timnya mengakhiri kompetisi Liga Inggris dengan menempati peringkat kedua dengan mengemas 71 poin.

Meski penampilannya bersama klub asal London Utara sejak di datangkan dari raksasa Spanyol, Real Madrid saat itu sempat di kritik tetapi sang pemain mampu membuktikan kualitas dimana berhasil memberikan gelar juara untuk klubnya di ajang kompetisi Piala FA, bahkan gelar yang di persembahkannya juga menghapus puasa gelar Arsenal selama delapan tahun lebih.

Maka dengan catatan itulah, Cech merasa kualitas Ozil sangat luar biasa dan mantan kiper Chelsea itu juga mengungkapkan bahwa pemain asal Jerman tersebut memiliki visi yang besar.

“Dia telah brilian di semua musim,”

“Tidak hanya memberikan assist saja tetapi dalam permainan dia sangat penting dan sangat berguna serta dia telah membaik dalam hal urusan mencetak gol.

“Anda bisa melihat bahwa secara keseluruhan permainan dia telah brilian sepanjang tahun, jadi dia layak mendapatkan penghargaan Player of the Season award.

“Dia mempunyai visi yang besar dan apa pun yang dia lihat, dia melihatnya itu jauh lebih baik dari pada pemain lain. Da dapat mengeksukusi bola atau menggunakan ruang dengan gerakannya atau passing. Kualitasnya dengan bola, passing dan visinya luar biasa.

“Hal ini sangat sulit untuk kiper karena anda tahu apa pun bisa terjadi. Dia selalu menemukan jalan, Bahkan dalam menyelesaikannya dia mempunyai ketenangan di depan, mengambil tempatnya sangat baik dan dia bisa menempatkannya dimana pun dia inginkan.

“Ketika anda melihat semua pemain mengatakan ‘mereka secara teknis anda berbakat, passing dan punya penglihatan yang baik’ tetapi ketika datang untuk menjalankannya semua kalangan mempertanyakan itu.

“Dengan Mesut anda dapat melihat bahwa dia bukanlah seorang penakut untuk menjalankannya. Dia adalah seorang yang bekerja keras setiap hari untuk menjadi di atas permainnya dan itulah sebabnya dia berada di atas level top permainannya, karena dia bekerja untuk itu.”Kata Petr Cech di situs resmi klub.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply