Tabrakan dengan Casilla, Ronaldo Cedera Saat Latihan

Tabrakan dengan Casilla, Ronaldo Cedera Saat Latihan

Real Madrid mendapat kabar buruk setelah Cristiano Ronaldo mengalami cedera paha kiri karena bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla pada sesi latihan di Valdebebas, Selasa (24/5), empat hari jelang final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Seperti dikutip dari AS, Ronaldo bertabrakan dengan Casilla setelah mendapat dorongan dari Daniel Carvajal dalam sesi game kecil. Tim medis Madrid langsung bergegas ke lapangan untuk melihat kondisi Ronaldo.

Meski sudah mendapat perawatan, Ronaldo tetap tidak mampu melanjutkan latihan dan dan langsung meninggalkan lapangan Valdebebas. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak mau mengambil risiko terkait kondisi Ronaldo.

Ronaldo saat ini masih dalam masa pemulihan cedera otot paha yang didapatnya saat melawan Villarreal, 20 April lalu. Ketika itu Zidane mengaku menyesal tidak mengganti Ronaldo sebelum mengalami cedera.

Madrid sangat membutuhkan Ronaldo fit 100 persen untuk menghadapi Atletico pada final Liga Champions di Stadion San Siro, Italia, Sabtu (28/5) malam waktu setempat.

Zidane sendiri tidak khawatir dengan kondisi Ronaldo. Pelatih asal Perancis itu yakin cedera yang dialami Ronaldo saat latihan tidak serius. Zidane mengaku sengaja tidak memainkan Ronaldo pada pertandingan kecil saat latihan di Valdebebas, Sabtu (21/5).

“Ronaldo akan baik-baik saja. Dia merasakan sesuatu dan absen akhir pekan lalu sebagai bentuk antisipasi, tapi dia siap untuk tampil di Milan. Kami sesuai rencana untuk pertandingan Sabtu, dengan semua pemain dalam kondisi bagus,” ujar Zidane.

Liga Champions merupakan satu-satunya trofi yang bisa direbut Madrid musim ini. Di ajang La Liga, Los Blancos kalah satu poin dari Barcelona di klasemen akhir. Madrid sedang mengincar trofi Liga Champions ke-11.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply