Andai Tangani MU, Mourinho Bakal Sulit Langsung Menangi Liga Inggris

Andai Tangani MU, Mourinho Bakal Sulit Langsung Menangi Liga Inggris

Jose Mourinho disebut akan menjadi manajer baru Manchester United. Andai jadi berlabuh di Old Trafford, dia diyakini akan sulit langsung juara Liga Inggris.

MU sudah memecat Louis van Gaal, Senin (23/5) awal pekan ini. Manajer asal Belanda itu belum mampu memenuhi ambisi petinggi ‘Setan Merah’ kembali memenangi Liga Inggris.

Di musim pertamanya, Van Gaal cuma mampu membawa MU menempati posisi empat. Sementara di musim ini, mereka finis di posisi lima. Van Gaal memang berhasil membawa MU memenangi Piala FA di musim ini, tapi pencapaian itu tak mampu menyelamatkan Van Gaal dari pemecatan.

Mourinho lantas dikabarkan menjadi pilihan para petinggi MU untuk musim depan. Kesuksesannya saat menangani Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan menjadi dasarnya.

Eks pemain MU, Teddy Sheringham, meyakini bahwa Mourinho akan kesulitan untuk langsung membawa MU juara Premier League. Trofi dari ajang Liga Europa dinilai menjadi target yang lebih realistis.

“Bakal susah bagi Mourinho untuk memenangi trofi di musim pertamanya dan gelar juara Europa League mungkin menjadi harapan terbaiknya,” kata Sheringham seperti dilansir oleh Mirror.

“Tahapan kompetisinya tak terlalu berat, jadi United seharusnya bisa melawatinya sementara dia mengenali skuatnya dan mencari tahu apa yang diinginkan untuk starting line-up.”

“Dia juga akan mempunyai kesempatan di bulan Januari untuk kembali ke bursa transfer jika diperlukan dan semoga menuju ke babak akhir kompetisi United menggunakan gigi tinggi,” imbuhnya.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply