Dukungan Neville Bagi Mourinho untuk Mengisi Old Trafford

Dukungan Neville Bagi Mourinho untuk Mengisi Old Trafford

Jose Mourinho yang dipecat dari Chelsea pada akhir tahun lalu diklaim akan mendapatkan pekerjaan baru sebagai manajer Manchester United mulai musim depan.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari klub Manchester United, namun media-media di Inggris telah ramai memberitakan hal tersebut.

Berbicara tentang peluang Mourinho mendarat di Old Trafford mengganti manajer saat ini Louis van Gaal, Phil Neville pun mendukungnya.

Mantan bek ManUtd itu pun menilai Mourinho akan kembali membawa kesuksesan ke Old Trafford. Namun, lanjut Neville dirinya tak merasa Mourinho akan memiliki rezim lama di kubu Setan Merah.

“Saya tidak melihat dia akan lama di Man United, mungkin dua atau tiga tahun,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Mourinho dipecat dari Chelsea pada 17 Desember 2015 karena performa buruk tim dan atmosfer yang tak sehat lagi di ruang ganti. Kemudian tiga hari kemudian ketika ManUtd mengalami kekalahan ketiga beruntun, rumor pemecatan Van Gaal pun meluas.

Hal itu lalu membuat rumor akan bergabungnya Mourinho ke Old Trafford membesar. Saat pertandingan kandang menjamu Chelsea, 28 Desember 2015, beredar syal Manchester United dengan nama Jose Mourinho yang dijual di luar Old Trafford.

Akhirnya setelah final Piala FA, Sabtu (21/5), media-media Inggris memberitakan bahwa Van Gaal akan diputus kontrak meski berhasil menjuarai trofi minor tersebut.

Van Gaal sendiri masih tersisa satu tahun kontrak bersama Setan Merah.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply