Pelatih Persib: Sobek Kepala Pugliara Insiden Biasa

Pelatih Persib: Sobek Kepala Pugliara Insiden Biasa

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan pembelaan kepada Persiba Balikpapan dan mengatakan bahwa insiden benturan yang menyebabkan kepala gelandang serangnya, Robertino Pugliara, sobek adalah insiden biasa.

Dejan menegaskan bahwa tidak ada sesama pesepak bola yang ingin mencederai satu sama lain karena mereka sama-sama mencari nafkah melalui sepak bola. Dejan pun mengatakan tak ingin lagi Persiba kembali dicap sebagai tim yang doyan tampil keras.

Pugliara ditarik keluar pada menit kelima laga melawan Persiba, Sabtu (21/5). Pemain asal Argentina ini kemudian mendapatkan tiga jahitan di bagian belakang kepalanya karena robek sepanjang tiga centi meter. Sebelumnya ia sempat berbenturan dengan pemain belakang Persiba.

“Saya tidak suka ada pemain cedera dan saya kira semua sama. Karena, kita hidup dari sepak bola. Saya tidak protes, menurut saya, Persiba tim bagus dan banyak pemain potensial. Ini insiden dalam sepakbola,” kata Dejan seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Pugliara tidak menderita masalah serius, hanya saja pendarahan sulit berhenti sehingga kepalanya terpaksa dijahit. Sebagai langkah antisipasi, maka Dejan akan memberikan waktu istirahat bagi Pugliara sehingga bisa diturunkan pada pertandingan melawan Madura United, Sabtu (28/5) nanti.

Dejan memang menginginkan semua pemainnya fit di akhir pekan nanti untuk mendapatkan poin penuh di Stadion Jalak Harupat.

“Kalau Sabtu nanti kita bisa menang lawan Madura, kita bisa mendapatkan posisi di atas,” kata Dejan.

Saat ini Persib berada di posisi keenam klasemen sementara, mendapatkan enam poin dari tiga kali imbang dan satu kali menang. Posisi puncak diduduki Sriwijaya FC yang memiliki delapan poin dari empat laga.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply