Van Gaal kesulitan tentukan pemain MU untuk final Piala FA

Van Gaal kesulitan tentukan pemain MU untuk final Piala FA

Pelatih Belanda, Louis van Gaal mengaku kesulitan untuk memilih 11 pemain untuk laga final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu lusa.

Manajer Manchester United memiliki 27 pemain dalam kondisi bugar di tim utama yang saling berlomba untuk masuk tampil sebagai starter pada laga final Piala FA di Stadion Wembley.

“Saya berpikir bahwa ini adalah keputusan besar karena semua orang ingin bermain di final dan semua orang tahu itu,” kata Van Gaal kepada situs resmi MU, Rabu.

“Tapi saya harus mengambil keputusan,” lanjut bekas pelatih Bayern Muenchen itu.

“Semua orang ingin masuk skuat tapi itu tidak mungkin. Kami memiliki 27 pemain di tim pertama untuk dipilih dan saya hanya bisa memilih 18. Lalu harus memilih 11, sehingga tidak mudah,” kata dia.

Wayne Rooney menjadi salah satu pemain yang dijamin akan turun lapangan menyusul penampilan bagusnya saat MU mengalahkan Bournemouth di laga terakhir Liga Utama Inggris. Rooney akan bermain sebagai gelandang tengah, bukan striker.

“Ya, saya pikir begitu karena ia suka bermain di sana dan ia menunjukkan di pertandingan bahwa bisa menentukan permainan,” katanya. “Itu sangat penting, jadi saya berharap itulah yang akan dia lakukan di masa depan.”

Marcus Rashford yang mencetak delapan gol musim ini juga diperkirakan akan tampil pada final Piala FA.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply