Ed Woodward Angkat Bicara Soal Bom di Old Trafford

Ed Woodward Angkat Bicara Soal Bom di Old Trafford

Salah satu petinggi Manchester United, Ed Woodward, menyatakan bahwa teror bom yang terjadi di Old Trafford akhir pekan lalu harus di jadikan pelajaran yang berharga di masa yang akan datang.

Akibat teror paket bom tersebut, laga antara United dan Bournemouth di Old Trafford, terpaksa harus di tunda. Dan para fans yang sudah memenuhi stadion, terpaksa harus di evakuasi.

Mendengar insiden teror bom tersebut, Woodward mengatakan “Kami saat ini sudah bekerja sama dengan spesialis terorisme dan polisi selama bertahun-tahun dan telah melihat dokumen mereka selama bertahun-tahun dan mendapatkan dukungan mereka setiap hari.”

“Kami juga bekerja sama dengan polisi Greater Manchester untuk memastikan agar tetap memiliki keamanan dengan prioritas tinggi.”

“Dalam teror bom tersebut, kami juga sudah melakukan evaluasi secara akurat dengan bantuan polisi dan berbagi informasi selama penundaan pertandingan. Kami saat ini mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.”

“Dan melindungi keselamatan fans adalah tugas utama kami.”

Namun kabarnya, paket tersebut di duga bukanlah bom. Akan tetapi alat tersebut tidak di sengaja di tinggalkan oleh sebuah perusahaan keamaan untuk melatih anjing pelacak, di akhir pekan lalu.”

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply